Sabtu, 20 April 2019

                                              LKMM-TD FT ULM 2019 RANGKAIAN KE-2         

LKMM TD 2019 kini telah sampai pada rangkaian kelima. Yaitu LKMM Vaganza
kami di jadwalkan turun jam 16.00 wita. Tetapi karena ada keberkahan yaitu hujan kami diberi keringanan waktu yaitu keterlambatan 30 menit. Kami dibariskan di Aula 1 FT ULM karena keadaan diluar masih gerimis.

Rangkaian pembukaan dilakukan di Aula 1 FT ULM. Yang susunan acaranya adalah pembukaan . Sambutan ketua pelaksana oleh ka Indah. Sambutan dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa oleh Bang Sanan. Dan Pembacaan doa.
Setelah itu kami diturunkan ke Plaza FT ULM karena keadaan sudah tidak hujan lagi sekaligus melaksanakan rangkaian Vaganza.

Yang pertama ada lomba memasukkan paku kedalam botol yang dijuarai oleh kelompok putih atau kelompok 1. Selesai lomba bertepatan dengan azan Shalat Magrib. Setelah Shalat Magrib acara selanjutnya adalah mabar atau Makan Bareng dengan makanan yang kami bawa sendiri di setiap kelompok

.Acara selanjutnya adalah pensi dari kelompok kelompok berpasangan ada yang menampilan akustik, dance, musikalisasi puisi, dan stand up. Selanjutntya ada penyerahan reward reward dan diakhiri dengan penampilan DJ.

Setelah itu diadakan pengecekan absensi yang sangat menegangkan karena ada beberapa yang pulang sebelum acara selesai, namun ada TTD pulang pada absensi. Dicek lah perkelompok Absensi. Dan ya, didapati satu orang yang tidak hadir namun telah TTD di absensi. Disitu pun suasana semakin suram dan buruk. Setelah di marahi dan diberi peringatan kegiatan ini pun selesai.

Setelah itu kami dibariskan untuk absen  pulang dan penyampaian bawaan untuk LKMM lapangan minggu depan. Akhirnya kami di pulangkan.


"hidup seperti tokai, berawal dari keikhlasan, mengambang, mengalir, menikmati arus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar